Bosen Jadi Jomlo.? Ini Yang Harus Kamu Lakuin Buat Dapet Pacar

Share:

Newsatu – Banyak anak muda yang berkata jomlo adalah sebuah musibah, apalagi yang lagi ranum-ranumnya masak layaknya buah yang siap di petik. Bagi sebagia orang mendapatkan pacar bukanlah sebuah hal yang sulit apalagi bila di dukung oleh sokongan dana unlimited dari orang tua, seakan semua akan berjalan sesuai rencana.

Namun berbeda ceritanya jika kita bersasal dari golongan apa adanya termasuk juga untuk urusan wajah. buat kamu yang udah bosen jadi jomlo, ini yang harus kamu lakukan buat dapet pacar

Berkenalan dengan Perempuan

Buat diri Anda nyaman dengan kesendirian. Anda harus berpakaian dengan rapih dan tidak bertindak berlebihan. Jangan terlalu ambisius untuk mendapatkan pacar, karena ini hanya akan membuat Anda terlihat putus asa. Kepercayaan diri dan kemandirian adalah ciri laki-laki berkualitas, dan Anda tidak akan terlihat mempunyainya jika Anda mengajak setiap wanita yang Anda temui untuk berkencan

Bantu orang lain. Bisa jadi wanita yang Anda sukai, atau bisa jadi orang lain di ruangan yang sama. Apakah dia membawa sesuatu yang berat? Katakanlah “Sini aku bantu!” dan bawakanlah barangnya. Apakah ada seseorang yang sedang memerlukan uang? Pinjamkanlah beberapa puluh ribu rupiah agar mereka dapat membeli makan. Tahan pintu agar orang setelah Anda dapat masuk, bahkan jika mereka masih jauh dari pintunya. Dengan kata lain, jadilah orang yang baik dan murah hati. Tidak hanya hal ini akan menarik perhatian wanita idaman Anda, namun hal ini juga akan membuat Anda merasa lebih bahagia. Namun jangan menjadi orang munafik dan hanya melakukan hal baik jika ada dia. Bantulah orang lain setiap saat, dengan cara yang berbeda-beda. Dia akan menyadarinya, dan orang-orang di sekitarnya pun juga akan menyadarinya, dan ada saatnya orang-orang akan membicarakanmu dan mengatakan “Dia orang yang baik ya?” dan wanita idaman Anda akan mengatakan “Ya benar, aku juga berpikiran seperti itu!”

Dekati banyak wanita secara konsisten. Jika Anda menemukan seorang wanita yang membuat Anda tertarik, temuilah dan bicara kepadanya (tidak peduli kapan pun waktunya). Dan lakukanlah secara rutin. Jika Anda melakukannya satu hari dan tidak berkomunikasi dengannya berhari-hari setelahnya, hal ini tidak akan memberikan hasil yang baik. Pergilah secara berkala dan berbicara dengan banyak wanita. Supermarket, perpustakaan, mall, tempat berkumpul dan tempat apa saja di mana Anda pikir Anda dapat menemukan wanita.

Jangan takut gagal. Ingat, ketakutan akan penolakan adalah ketakutan yang sangat tidak masuk akal. Jika Anda melihat seorang wanita yang cantik, datangi dan berbicaralah kepadanya. Sampaikan maksud Anda kepadanya dengan segera. Jangan berbicara melantur apapun yang terjadi, seperti mengatakan “Hai, kamu cantik, aku ingin berkenalan denganmu”. Anda mencari seorang pacar, bukan teman wanita.

angan mencari-cari alasan yang dapat menghambat Anda. Ketika Anda melihat seorang wanita cantik, jangan mencari-cari alasan seperti “mungkin dia sudah punya pacar”, “dia sedang menelepon”, “dia sedang jogging” atau “aku sedang terlihat jelek”. Percayalah tidak ada alasan yang baik untuk tidak berbicara kepadanya. Hal yang paling buruk yang bisa terjadi adalah dia mengucapkan “tidak” dan pergi. Anda harus terus mencoba agar Anda terbiasa.

Tetaplah santai. Hal ini sangat penting. Jika Anda tidak merasa senang ketika berbicara dengan seorang wanita atau melihatnya, Anda mungkin terlalu serius. Namun jika Anda merasa senang, Anda tidak akan peduli dengan kemungkinan Anda ditolak dan akan terlihat seperti laki-laki yang keren dan menyenangkan.

Jadilah diri Anda sendiri. Jika dia mengatakan sesuatu yang Anda pikir tidak lucu, jangan tertawa hanya karena ia tertawa. Jangalan berpura-pura menjadi orang lain.

Perluas jaringan Anda. Semakin banyak orang yang Anda temui, semakin banyak wanita yang dapat Anda pilih. Jangan terlalu memilih-milih teman atau cara Anda berkenalan—orang tua yang Anda temui di jalan mungkin saja punya cucu cantik yang seusia dengan Anda dan seorang perempuan menyebalkan yang Anda temui di pesta semalam mungkin saja mempunyai teman yang cocok untuk Anda.

Jaga penampilan Anda. Tidak peduli seberapa sering wanita mengatakan hal yang sebaliknya, penampilan benar-benar penting dalam dunia kencan. Bau badan, bau mulut dan rambut yang berminyak dan berantakan tidak menarik untuk kebanyakan wanita. Mandilah dengan rutin, sikat gigi Anda dua kali sehari dan jaga bentuk tubuh Anda. Walaupun Anda tidak perlu menjadi laki-laki yang paling menarik, Anda harus membuat kesan pertama yang baik.

Berlatihlah untuk memuji perempuan dengan jujur. Tantang diri Anda untuk menemukan sesuatu yang cantik dalam diri wanita. Tidak harus dalam hal fisik; bisa saja perilaku yang lucu, sifat yang menyenangkan atau kemampuan atau keahlian khusus. Mengenali dan menghargai kelebihan seorang dan setiap wanita akan membuat Anda lebih tertarik pada wanita dan juga sebaliknya.