Pilgub Jabar, Ceu Popong Tidak Mau Komentar Soal Dedi Mulyadi

Share:

NEWSATU.COM – Suhu politik jelang Pilgub Jabar 2018 semakin memanas. Terutama saat Partai Golongan Karya (Golkar) menyatakan diri untuk merapat ke Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) beberapa waktu lalu.

Salah satu Tokoh Jabar, Otje Djundjunan (Ceu Popong) yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi Partai Golkar menyatakan, akan mendukung penuh siapapun yang diusung Partai Golkar sebagai calon Gubernur Jawa Barat.

“Prinsip Ceu Popong siapapun yang jadi calon resmi dari Golkar akan didukung All Out. Tapi dengan catatan kalau sudah resmi diusung, yang penting pijakannya adalah Pancasila,” katanya saat diwawancara di Bandung, Kamis (17/08/2017).

Saat disinggung tentang Dedi Mulyadi yang digadang-gadang sebagai sosok yang akan diusung oleh partai Golkar, Ia tak ingin berkomentar banyak.

“Kalau masih bakal calon saya nggak mau komentar, kan masih bakal calon bukan calon ngapain dikomentarin,” katanya seraya tertawa.

Sementara itu terkait koalisi partai dirinya mengungkapkan apapun bisa terjadi dalam dunia politik yang bersinggungan bisa jadi berkoalisi. Begitupun sebaliknya dan koalisi merupakan suatu hal yang bersifat situasional.

“Dalam dunia politik itu everything is possible. Kemarin bersitegang, besok berteman itu mah dalam dunia politik tidak aneh. Dunia politik sangat unik satu tambah satu belum tentu 2. Dalam dunia politik segala kemungkinan bisa terjadi, karena tidak ada sejarah dalam politik,” pungkasnya.