Berkat TMMD, kini jalur Kiarapedes – Purwakarta dapat ditempuh 30 menit

Share:

PURWAKARTA, NEWSATU.COM –¬†Akses jalur lalu lintas yang semakin padat karena bertambahnya jumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang belum diatur batasnya dapat menjadikan salah satu jalur jalan umum menjadi padat khusunya pada saat saat jam kerja

Kang Cecep salah seorang warga Kecamatan Kiarapedes Purwakarta menuturkan tentang akses satu satunya yang digunakan warga Kiarapedes dan Wanayasa untuk bekerja di kota hanya dapat dilalui yaitu jalur lama dari mulai jalur Wanayasa, Pondok Salam, Pasawahan sampai dengan ke kota Purwakarta dengan menghabiskan waktu hampir satu jam.

“Kita sebagai warga Kiarapedes merasa diuntungkan dengan adanya program TMMD Ke 100 yang di laksanakan Kodim 0619 Purwakarta. Karena jalur Kiarapedes menuju ke kota Purwakarta dapat lebih cepat yang dapat ditempuh dari satu jam menjadi 30 menit,” ujar Cecep.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 yang akan digelar dari mulai daerah Kiarapedes sampai dengan Wanawali mendapatkan apresiasi dan suatu kebanggaan bagi warga masyarakat khususnya yang terlewati. Karena dengan akses jalan menjadi bagus dapat mempermudah jalur pintas bagi masyarakat yang akan bekerja di wilayah kota Purwakarta.