Beranda 1Pilkada Kader Nasdem Karawang Dukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018

Kader Nasdem Karawang Dukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018

0
BERBAGI
Kader Nasdem Karawang Dukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar
Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi saat menerima kedatangan Kader Partai Nasdem yang menyampaikan dukungannya, Selasa (22/01/2018). (Foto: Red)

newsatu.com – Kader DPD Partai Nasdem Karawang menyatakan siap memenangkan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Dua-DM) di Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Mereka menyampaikan langsung dukungan tersebut kepada calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi di Purwakarta belum lama ini.

Latar belakang dukungan tersebut karena seluruh kader Nasdem di Karawang melihat kinerja yang telah dilakukan oleh Dedi Mulyadi sebagai Bupati Purwakarta dua periode itu.

“Sejak dulu sebelum isu Pilgub bergulir, kami sebenarnya mendukung Kang Dedi. Kinerja beliau sebagai Bupati di Purwakarta sudah terbukti. Sekarang waktunya kami menyatakan dukungan secara langsung,” kata Koordinator PAC Partai Nasdem Kabupaten Karawang Endro Supriatna, Senin (22/01/2018).

Sebagai sesama warga Pantura, Endro menuturkan, kader Nasdem Karawang memiliki ikatan emosional dengan Dedi Mulyadi. Seperti diketahui, Dedi merupakan putera asli Subang yang mengabdikan dirinya di Purwakarta sebagai pejabat publik.

“Kami sangat senang dan terinspirasi, ada putera pantura yang berhasil membangun sebuah daerah. Kalau ada yang dekat, kenapa harus pilih yang jauh?,” ujarnya.

Selama ini, lanjut Endro, pejabat teras Partai Nasdem selalu mengabaikan aspirasi kader akar rumput. Hal ini mengakibatkan ketidaknyamanan dalam menjalankan keputusan yang sudah digariskan oleh partai besutan alumni Partai Golkar, Surya Paloh itu.

“Kita merasa tidak diperhatikan apalagi didengar. Terkait Pilgub Jawa Barat pun proses pengambilan keputusannya tidak pernah disosialisasikan kepada kader,” tuturnya.

Karena itu, Endro menampung aspirasi yang berkembang dan menyampaikan aspirasi tersebut. Sebagai kader, dirinya beserta kader yang lain mengaku siap dengan segala konsekuensi atas tindakan yang dilakukan.

“Dari ujung Pakis sampai ujung Klari kami menyatakan dukungan untuk Kang Dedi Mulyadi. Tentu saja, kami siap menanggung segala resikonya,” tegasnya.

Sementara itu, calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar dan Demokrat Dedi Mulyadi memberikan apresiasi terhadap dukungan yang diberikan. Ia mengucapkan terima kasih karena dukungan tersebut menjadi suplemen baru baginya dalam menatap kontestasi Pilgub Jawa Barat.

“Saya terima kasih kepada kawan-kawan Partai Nasdem Kabupaten Karawang. Sekali lagi hatur nuhun,” singkatnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here