Kamis, Mei 19, 2022

PT Royal Puspita Kerja Sama Kadin Sukabumi Vaksinasi Karyawan

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, NEWSATU.COM — Gebyar vaksin industri ‘Sukabumi Sehat, Sukabumi Maju’ yang digelar Kadin Indonesia Kab. Sukabumi memasuki hari ke empat, Sabtu (2/10),  dengan sasaran PT. Royal Puspita Angkrong Kec. Parungkuda dengan target 1.200 akseptor dari karyawan maupun masyarakat sekitar dengan prioritas lansia.

Nia Surwati ,Manager HRD PT. Royal Puspita mengatakan, vaksinasi ini adalah upaya menjaga stabilitas produksi dan investasi, karena vaksin sudah masuk dalam syarat regulasi industri.

BACA JUGA :   Selama Puasa, Olahraga Jangan Pernah Ditinggalkan

“Kami sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan Kadin Indonesia dalam program ini, sebab ini adalah upaya kami menjaga berlangsungan produktivitas pabrik,” ujarnya, dilansir sukabumi.com.

BACA JUGA :   Selama Puasa, Olahraga Jangan Pernah Ditinggalkan

Hadir juga pada kesempatan itu Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Sukabumi  dr.Rika Mutiara yang sempat berbincang dengan media.

“Kami datang untuk monitoring dari Dinkes Kabupaten, sebab pemerintah harus hadir di saat masyarakat sedang berupaya dengan ikhtiar sehatnya, apalagi dalam hal ini adalah program yang mendukung upaya kami dalam percepatan herd imunity nasional di daerah dan capaian nya merupakan progres data yang terintegrasi dengan Dinkes kabupaten,”,ujar dr. Rika .

BACA JUGA :   Jakpreneur Dinas Parekraf DKI Jakarta Sudah Lebihi Target

“Saya pribadi dan mewakili pemerintah berterimakasih atas digelarnya Gebyar Vaksin Industri ‘Sukabumi Sehat, Sukabumi  Maju’ oleh Kadin Indonesia Kabupaten Sukabumi yang menjadikan karyawan  pabrik sebagai sasaran akseptor,.”

“Apalagi mengikutsertakan  masyarakat dengan prioritas lansia, ini sangat kami apresiasi, dan harusnya untuk ke depan bisa bekerja sama dengan Stakeholder Ketenagakerjaan seperti Disnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.”

BACA JUGA :   Ketua DPD RI Minta Pelatihan Active Selling ke Pelaku UMKM Digencarkan
BACA JUGA :   Jakpreneur Dinas Parekraf DKI Jakarta Sudah Lebihi Target

Pada kesempatan itu dilakukan juga peninjauan fasilitas kesehatan dari Kadin Indonesia Kab. Sukabumi berupa Swab Mobile  dan Ambulans Reaksi Cepat yang di dalamnya memuat fasilitas pendukung dalam upaya penanganan pandemi Covid 19.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here