Rabu, Februari 8, 2023

Deontay Wilder Terkapar di Ronde 11

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, NEWSATU.COM —┬áPertarungan brutal baru saja terjadi antara juara kelas berat WBC Tyson Fury dan penantang Deontay Wilder di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu atau Ahad (10/10).

Kedua petinju sama-sama langsung berbaku hantam sejak awal ronde seperti sama-sama ingin menyudahi pertarungan lebih cepat. Hal itu membuat laga ini jadi kandidat duel klasik.

BACA JUGA :   David Lemieux Kerahkan Segala Upaya Jelang Duel Lawan David Benavidez

Fury menghentikan Wilder di ronde 11 dalam trilogi ini setelah bertarung draw di duel pertama dan menang TKO ronde 7 di laga kedua.

BACA JUGA :   Farhad Moshiri Tegaskan Takkan Jual Everton

Nafsu besar lebih diperlihatkan Wilder (42-2-1, 41 KO) sehingga sejak awal Fury (31-0-1, 22 KO) langsung dihadapkan pada serbuan cepat Wilder. Jabnya beruntun dilayangkan ke wajah Fury dan sesekali coba menghantam tubuh Fury.

BACA JUGA :   Kambosos Siap Kapanpun Bertarung dengan Teo Lopez

Meski begitu, Fury pun kemudian berani meladeni Wilder. Terbukti ia kemudian menjatuhkan Wilder di ronde 3.

Di ronde 4, Wilder bukannya kehilangan kepercayaan diri, ia malah menjatuhkan Fury di ronde 4 membuat penonton bersorak-sorak karena sajian pertarungan menarik ini.

Tapi, harus diakui, persenjataan Fury bisa dikatakan lebih lengkap, selain daya tahan yang juga prima. Itu sebabnya ia bisa mengendalikan pertarungan di akhir-akhir ronde setelah kelelahan sama-sama mendera keduanya. Fury secara konsisten terus merusak fisik Wilder sampai akhirnya menyerah di ronde 11 setelah kembali dipaksa mencium kanvas di ronde 10.

BACA JUGA :   Eddie Hearn Bilang Tyson Fury akan Dipukul Jatuh Dillian Whyte
- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here