Selasa, September 27, 2022

Temukan Rasa Damai di Tim Basket Dewa United, Xaverius Berhenti dari Hiatus

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, newsatu.com —¬†Dewa United Surabaya secara resmi mengumumkan bergabungnya Xaverius Prawiro. Pemegang gelar MVP 2017-2018 akan ‘comeback’ ke kompetisi IBL setelah sempat menjalani hiatus alias vakum tanpa kegiatan.

“Akhirnya kami umumkan Xaverius Prawiro MVP 2017-2018 akan ‘comeback’ bersama Dewa United Surabaya di IBL musim 2022. Proses penandatanganan kontrak dan lainnya sudah tuntas,” kata CEO Dewa United Surabaya, Michael Oliver Wellerz, Rabu (27/10).

BACA JUGA :   Floyd Mayweather Jr Ingin Rematch dengan Conor McGregor, Apa Kata McGregor?

Xaverius telah menghabiskan masa istirahat selama dua tahun dari dunia basket nasional. Namun, sosok CEO Dewa United-lah yang diakui Xaverius berhasil membujuknya kembali bermain.

BACA JUGA :   Tim Basket Indonesia Berburu Tiket Piala Dunia 2023 di Lebanon

Pebasket kelahiran Surabaya itu mengakui ada sesuatu yang berbeda di Dewa United Surabaya. Hal itu yang akhirnya membuat Xaverius membulatkan tekad ‘comeback’ ke IBL.

“Intinya ada chemistry lah di situ yang bikin saya memutuskan balik lagi,” tutur shooting guard tersebut.

BACA JUGA :   Jake Paul Bilang Bisa Pukul KO Mayweather Jr Ronde 6, Mayweather Jr pun Meradang

“Bersama Dewa United itu saya merasakan ada rasa damai, itu datang dari dalam diri saya. Kalau saya menemukan ada rasa damai, berarti saya tepat memilih tim ini untuk ‘comeback’ di basket,” tandasnya.

Xavius pun tak muluk-muluk. Ia tak langsung umbar janji akan memberikan gelar juara. Eks pemain Pelita Jaya itu hanya berharap kehadirannya di tim bisa membawa dampak positif.

BACA JUGA :   Teddy Atlas Muak dengan Canelo Alvarez

“Kalau saya bergabung dengan sebuah tim, saya akan berikan 100 persen untuk tim. Walaupun apa yang terjadi nanti, saya akan berikan 100 persen,” tegasnya.

BACA JUGA :   Bertarung Mati-Matian, Dewa United bikin Satria Muda Terkapar

“Saya juga ingin membawa tim ini ke arah yang lebih positif. Artinya value-nya, identitas para pemainnya, kepercayaan dirinya, team work-nya. Itu mungin yang bisa saya lakukan,” tutup Xaverius.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here