Sabtu, Mei 21, 2022

Asproksi Bangga Ramaikan Hari Rempah Nasional & Indonesian Spices Forum & Pameran Business Expo

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

SIMALUNGUN, newsatu.com — DPP Asproksi (Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional) bangga bisa meramaikan Hari Rempah Nasionall (HRN) dan Indonesian Spices Forum & Pameran Business Expo (ISFBE) di Niagara Hotel Parapat, Girsang Singan Bolon, Simalungun, Sumatera Utara, Jumat (10/12).

Asproksi Pusat mendorong tampilnya DPW Asproksi Jateng yang memiliki keunggulan di bidang herbal yang sangat erat dengan rempah nasional.

Acara HRN dan ISFBE dihadiri dan diresmikan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin. HRN dan ISFBE yang berlangsung 3 hari itu mengambil tema ‘Rebut Kembali Kejayaan Rempah Indonesia’.

BACA JUGA :   UI Medikal dan Asproksi Kerja Sama Jarum Suntik LDS, Vaksin Bisa Hemat 20%

“Kami apresiasi event internasional ini sebagai upaya untuk mengembalikan kejayaan rempah Indonesia. Ini adalah momen untuk menunjukkan kepada Dunia bahwa Indonesia juga punya keunggulan dengan aneka rempah-rempahnya,” kata Waketum DPP Asproksi Merryany Girsang, M.Sc. M. Biomed.

BACA JUGA :   Vaksinasi di Indonesia Tembus di Angka 100 Juta Lebih

“Ya, kami memiliki beberapa produk herbal yang mampu bersaing dan tentunya berkualitas, kami sangat senang beberapa kolega Internasional dan Nasional berkunjung ke stand kami, dan ini merupakan langkah yang baik untuk kejayaan rempah Indonesia,” timpal Dra Hj Siti Nur Zulaikah, M.Kes, Ketua DPW Asproksi Jateng.

BACA JUGA :   Asproksi Siap Kerja Sama dengan Kabupaten Bener Meriah untuk Bantu Pengadaan Alat Kesehatan

Hal serupa disampaikan Sekjen DPP Asproksi, Dr. Fazhra Fawwaz Al Firman, S.H., M.M.

“Asproksi tidak hanya fokus pada alat kesehatan, tetapi juga sektor bisnis lain yaitu obat-obatan dan herbal. Kami sangat antusias mengikuti event yang sangat luar biasa ini. Dunia harus tahu bahwa Indonesia sangat kaya akan rempah dari sejak zaman nenek moyang,” kata Fazhra.

BACA JUGA :   Penataan Wisata Religi Punya Nilai Ekonomis Tinggi, Kata Gubernur Jabar
BACA JUGA :   Asproksi Pusat Resmi Lantik Asproksi Bekasi

Fazhra juga menyampaikan terima kasihnya kepada semua kalangan yang ikut mendukung Asproksi tampil dalam event HRN dan ISFBE ini.

Terima kasih khusus disampaikan kepada DPW Asproksi Jateng, tokoh Kadin Indonesia Dian Prasetio, S.H., Tonny Silvaraj, Nana Saragih, Dewi Motik Pramono, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, dan Klinik Naraya.

“Harapan kami EO bisa lebih baik lagi pada penyelenggaraan berikutnya,” tegas Fazhra.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here