Kamis, Februari 2, 2023

PT Langit Pandu Anugerah dan PT Klinik Indonesia Sehat Siap Bahu Membahu Penuhi Persediaan Alat Kesehatan 2022

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, newsatu.com — PT Langit Biru Anugerah sebagai vendor yang menyediakan alat-alat kesehatan, memastikan punya peralatan PCR lebih berkualitas yang bisa didistribusikan PT Klinik Indonesia Sehat melalui paket kerja sama kedua belah pihak pekan ini.

“Kami sangat senang dengan kesepakatan kerja sama ini, kami pastikan akan memberikan bantuan alat-alat kesehatan terbaik untuk Indonesia saat ini,” kata Tedy Leslie, Direktur Utama PT Langit Pandu Anugerah.

BACA JUGA :   Saudi Hapus Keharusan Karantina dan PCR, Dirjen PHU Segera Selaraskan Kebijakan Umrah

“Ini merupakan pertemuan yang kami tunggu-tunggu,” ujar Fahrizal, perwakilan PT Klinik Indonesia Sehat. “Sejak awal tekad kami adalah membantu pemerintah menekan persebaran Covid-19.”

BACA JUGA :   Bio Farma bakal Produksi Sendiri Vaksin Kanker Serviks Melalui Kerja Sama dengan MSD

“Kami juga bangga bisa menjadi distributor resmi produk-produk kesehatan PT. Langit Pandu Anugerah.”

Sejalan dengan merebaknya wabah Covid-19, PT Langit Pandu Anugerah sukses menyediakan alat-alat kesehatan ke beberapa daerah, utamanya PCR, yang dibutuhkan sejak tahun lalu. Memasuki 2022, perusahaan yang berkantor di The Bellezza Office Tower ini terus bekerja keras, utamanya dengan merebaknya Covid-19 varian Omicron.

BACA JUGA :   Virus Corona Varian Omicron Diragukan Bisa Dicegah dengan Vaksin

Optimisme itu kini juga didukung PT Klinik Indonesia Sehat yang mempersiapkan pendistribusian peralatan kesehatan ke beberapa wilayah di Indonesia.

Kerja sama antara PT Langit Pandu Anugerah dan PT Klinik Indonesia Sehat ini juga diapresiasi Asproksi (Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional).

“Kerja sama seperti ini diperlukan karena kita tidak bisa terus bekerja sendirian,” kata Fazhra Fawwaz Al Firman, Sekjen Asproksi yang hadir dalam penandatanganan kerja sama kedua pihak.

BACA JUGA :   Mulai Selasa Malam, Exit Test PCR Hanya 1 Kali
BACA JUGA :   Wali Kota Bogor Jadi Saksi Nikah Massal KAPPAS Kota Bogor, Peserta Bilang Alhamdulillah

Menurut Fazhra, saat ini banyak alat kesehatan mutakhir yang penggunaannya sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dibutuhkan pihak-pihak kompeten untuk penyediaan dan pendistribusiannya.

“Alat-alat seperti PCR ini juga berguna tak hanya untuk penanganan pandemi Covid-19, tapi juga dapat mendeteksi penyakit-penyakit tertentu,” tambah Fazhra.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here