Selasa, Mei 17, 2022

Forever Young FC, Tim ‘Menolak Tua’, Siap Tampil Solid di JS League 2022

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, newsatu.com – Tak banyak turnamen digelar untuk penggemar sepakbola di atas usia 40 tahun. Karena itu, Forever Young FC, tim ‘Menolak Tua’ yang berdiri sejak 4 Januari 2021, menyambut antusias JS League 2022 di Stadion Madya, Senayan, 19 Februari – 26 Maret 2022.

“Semoga JS League 2022 berjalan meriah, sukses, tertib, sportif, serta fokus memanfaatkan pertandingan sebagai ajang silaturahmi, perkenalan bagi para penggila bola dan dapat meningkatkan kecintaan kita terhadap sepakbola Indonesia,” ujar Ikhsan, manajer tim FY FC.

BACA JUGA :   Solid FC Tak Punya Target di JS League 2022, tapi Siap Tampil Sebaik Mungkin
BACA JUGA :   Tak Terkalahkan, Forever Young Juara JS League 2022

FY FC sendiri tak punya target khusus. Yang utama, mereka bisa terus berolahraga secara lebih terarah, tetap sehat, imun bertambah.

Menurut Ikhsan, FY FC didirikan dengan moto ‘Menolak Tua’. Anggotanya terdiri atas 25 orang yang merupakan penggila sepakbola di Jakarta dan sekitarnya dengan usia di atas 40 tahun.

“Kami biasa main di Senayan dan lapangan lainnya seputaran Jabodetabek, serta beberapa kali menyelenggarakan pertandingan di Semarang, Bandung, Surabaya, Malang, Bali dan lain-lain,” tambah Ikhsan.

BACA JUGA :   Tim Voli DKI Jakarta Siap Tempur di PON XX Papua 2021

“Kami bertanding dengan para legend mantan pemain klub profesional lokal.”

Untuk menghadapi JS League 2022, Ikhsan mengatakan mereka berlatih 2 kali sebulan khusus untuk peningkatan stamina dan soliditas kerja sama tim. Beberapa kali juga melakukan sparing dengan sejumlah tim dengan rentang usia sama.

BACA JUGA :   Tim Voli DKI Jakarta Siap Tempur di PON XX Papua 2021

“Saya juga berharap nantinya JS League bisa mengundang tim luar kota bahwkan luar Jawa. Lebih bagus juga jika bisa mengundang tim luar negeri dari Asia Tenggara, Asia, bahkan Dunia,” tegas Ikhsan.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here