Rabu, Februari 8, 2023

Fatahillah Selection Ingin Bangun Persaudaraan Lewat JS League 2022

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, newsatu.com — Seperti juga tim lain, Fatahillah Selection mengaku siap tampil pada JS League 2022, turnamen U+40 yang digelar di Jakarta, 19 Februari – 26 Maret 2022.

Agar tampil lebih baik, Fatahillah Selection menyebut sudah melakukan beberapa pertandingan dengan tim komunitas lain. Hasilnya cukup memuaskan sebagai modal memberikan permainan terbaik di turnamen yang digelar Difanews.com ini.

BACA JUGA :   V-BOS FC Pasang Target Juara di JS League 2022
BACA JUGA :   Ini Hasil Matchday 5 JS League 2022 di Depok

Namun, Fatahillah Selection yang didirikan 22 Juni 2021 atau bertepatan dengan tanggal ulang tahun Kota Jakarta, tak melulu mencari kemenangan. Apalagi usia tim yang didirikan para pemain di atas 40 tahun ini baru seumur jagung.

Yang terpenting bagi Fatahillah Selection adalah terjalin persaudaraan antarpemain sepakbola U+40 ini. Selain itu, mereka juga ingin menikmati setiap pertandingan tanpa harus dibebani target tinggi.

BACA JUGA :   Forever Young Ditahan Imbang Hammerhead di Matchday 8 JS League 2022

“Urusan kalah dan menang tidak menjadi tolok ukur. Yang penting semuanya happy,” demikian pernyataan klub seraya berharap turnamen berjalan dengan baik, sportif, dan profesional.

BACA JUGA :   Modern Monochrome Home with Calm and Cosy Terrace and Steps
- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here