Sabtu, Mei 21, 2022

Deadline Kontrak Tyson Fury vs Dillian Whyte 19 Februari

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, newsatu.com – Penantang kelas berat WBC Dillian Whyte sepertinya sedang mempermainkan promotor Frank Warren dengan tidak segera téken kontrak pertarungan dengan juara kelas berat WBC Tyson Fury.

Frank Warren, promotor Queensberry Promotions, pun mengingatkan agar Whyte segera téken kontrak. Sebuah sumber menyebut, deadline-nya hingga Sabtu pekan ini. Jika tidak, maka rencana pertarungan dianggap hangus.

Warren adalah promotor yang memenangkan lelang pertarungan Tyson Fury vs Dillian Whyte, mengalahkan Eddie Hearn dari Matchroom Boxing.

BACA JUGA :   Dewa United Genjot Latihan di Surabaya & Bali Jelang IBL Musim 2022

“Jika ia tak tanda tangan ia keluar. Begitulah ketentuan dalam lelang,” tegas Warren.

BACA JUGA :   Setelah Hentikan Shawn Porter, Terence Crawford Kembali Tantang Errol Spence Jr

“Mengapa ia tak mau téken? Ia mendapatkan bayaran sangat besar, tak masuk akal ia tak mau téken.”

Whyte sendiri diduga masih coba bernegosiasi untuk mendapatkan bayaran lebih dari 5,6 juta poundsterling atau 20 persen dari nilai lelang. Ia disebutkan takkan mau terlibat dalam kegiatan promosi jika bayarannya tak dinaikkan. Padahal, jika bisa mengalahkan Fury, Whyte berpeluang mendapat tambahan 3,1 juta poundsterling, insentif yang diberikan WBC senilai 10 persen dari nilai lelang.

BACA JUGA :   Forever Young Lanjutkan Tren Kemenangan di Matchday 3 JS League 2022

Mengutip sumber lain, Warren mengatakan, Whyte sedang bermain-main dengan pertarungan yang memberinya peluang bayaran hingga 18 juta poundsterling. Dari pertarungan ia akan menerima 6 juta poundsterling, sementara akan ada bonus 12 juta poundsterling jika ia bisa mengalahkan Tyson Fury.

BACA JUGA :   Eddie Hearn Bilang Tyson Fury akan Dipukul Jatuh Dillian Whyte

Warren sudah menetapkan pertarungan akan digelar 23 April di Wembley, London. WBC, menurut Warren, menetapkan batas akhir kesepakatan adalah 19 Februari. Artinya, Whyte sudah membubuhi tanta tangannya. Jika Whyte masih membandel, bisa saja pertarungan dibatalkan.***

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here