Sabtu, Mei 21, 2022

Edgar Berlanga Siap Beraksi di Pentas The Night of Young Stars

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, newsatu.com — Top Rank dan DiBella Entertainment akan mementaskan duel petinju-petinju belia di The Hulu Theater, Madison Square Garden, New York, 19 Maret.

Di pentas utama akan tampil petinju raja KO kelas menengah super Edgar Berlanga melawan Steve Rolls. Akan tampil juga laga Keyshawn Davis vs Esteban Sanchez, Xander Zayas vs Quincy LaVallais.

Edgar ‘The Chosen One’ Berlanga yang sudah mencetak 16 kali menang KO ronde 1, mengaku siap memperbaiki reputasinya pada 2022 setelah tahun lalu mencetak 2 kemenangan angka (18-0-0, 16 KO).

BACA JUGA :   Twinbill di Jepang: Inoue Ditantang Dipaen, Mendez Jumpa Taniguchi

Kesiapan itu dikatakan Edgar Berlanga setelah sukses menjalani operasi bisep menyusul cedera yang dialaminya dalam pertarungan melawan Marcelo Esteban Coceres, Oktober 2021.

BACA JUGA :   David Lemieux Kerahkan Segala Upaya Jelang Duel Lawan David Benavidez

Berlanga bertekad kembali menang KO ronde 1 atas Steve Rolls, petinju yang dua kali menang KO setelah mengalami satu-satunya kekalahan dari Gennadiy Golovkin pada Juni 2019.

“Tahun 2022 akan jadi tahun besar untuk saya dan saya tak sabar untuk tampil di pentas utama saya di New York,” ujar Berlanga, dilansir Fightnews.com. “Saya banyak belajar dari pertarungan terakhir dan kami kerja keras untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan saya.”

BACA JUGA :   Eddie Hearn Bilang Tyson Fury akan Dipukul Jatuh Dillian Whyte

“Setelah menjalani operasi, saya lakukan rehabilitasi di Las Vegas. Di sini, selain melakukan terapi bersama tim terbaik, juga 100 persen fokus di tinju. Fan ingin melihat sesuatu yang besar dari saya, dimulai 19 Maret.”

“Tampil di pentas utama di kandang sendiri sangatlah luar biasa. Saya siap perlihatkan bagaimana hasil persiapan saya. Saya ingin orang melhat bahwa saya bisa menjual tiket sampai habis. Saya punya fan fanatik dan semuanya ingin menyaksikan pertarungan saya nanti.”

BACA JUGA :   Potensi ESport di Jakarta Bisa Lebih Dikembangkan Lewat IESPA DKI Jakarta
BACA JUGA :   Jelang Pertarungan Lawan Cina Taipei, Timnas Mulai Latihan

“Saya bangga mewakili New York dan Puerto Rico. Saya ingin jadi petinju besar Puerto Rico seperti pendahulu saya. Kenangan pertama saya di tinju adalah menyaksikan pertarungan Tito Trinidad. Saya ingin memberikan rakyat Puerto Rico memiliki seseorang yang mereka banggakan.”

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here