Senin, Januari 30, 2023

Wow! Floyd Mayweather Jr Ketagihan Lawan Petarung Jepang

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, newsatu.com – Petinju legendaris Floyd Mayweather Jr akan kembali melakukan duel ekshibisi. Kali ini, ia akan berhadapan dengan petarung bela diri Jepang Mikuru Asakura di Jepang, September.

Asakura jadi petarung bebas kedua di bawah RIZIN yang dihadapi Mayweather. Pada empat tahun lalu ia menghentikan kickboxer Tenshin Nasukawa di Malam Tahun Baru 2018.

Mayweather Jr juga bertarung dengan bintang UFC Conor McGregor pada 2017. Namun duel digelar dengan aturan main tinju sehingga masuk dalam rekor pertarungan Mayweather Jr. McGregor jadi korban ke-50 Mayweather di atas ring dan Mayweather mundur dengan rekor 50 kali bertarung tanpa kalah ketika mundur pada 2017.

BACA JUGA :   APPMI Bali Gelar Fashion Show Wastra Dewata untuk Lestarikan Tenun Bali

Duel ekshibisi lainnya dilakukan Mayweather musim panas tahun lalu ketika ia menang angka atas Logan Paul, seorang bintang YouTuber.

BACA JUGA :   Canélo Alvarez Vs Caleb Plant: Di Bawah Ronde 8

Mei lalu, Mayweather bertarung ekshibisi dengan Don Moore di Uni Emirat Arab. Mayweather menang angka, namun tanpa skor resmi.

“Saya tiba di tempat saya capai saat ini dengan bekerja sangat keras,” kata Mayweather pada konferensi pers, Senin, 13 Juni. “Saya selalu fokus. Saya selalu mendorong untuk menjadi yang terbaik. Rasanya tetap menyenangkan untuk berkeliling dunia, melakukan pertarungan ekshibisi ini dan menghibur orang-orang dari semua lapisan masyarakat.”

BACA JUGA :   Ring Tinju di Colorado Plus Perabotan Latihan Senilai 25 Ribu Dolar AS Digondol Maling

“Saya telah melihat setiap gaya. Pekerjaan saya adalah hanya untuk pergi ke sana, bersenang-senang dan menjadi yang terbaik. September kita akan bersenang-senang dan menghibur orang-orang. Saya Floyd Mayweather baginya. Ia hanya lawan lain bagi saya.”

“Saya petarung MMA, saya akan memanfaatkan peluang ini dan memanfaatkannya untuk mengangkat nama saya dan nilai jual saya secara internasional,” kata Asakura, 29 tahun. “Saya akan memenangkan pertarungan ini.”

BACA JUGA :   Kudus Sukun Badak Bikin Kejutan di Proliga, Gilas Pertamina Pertamax
BACA JUGA :   Kudus Sukun Badak Bikin Kejutan di Proliga, Gilas Pertamina Pertamax

Asakura pernah dua kali juara di du akelas berbeda dan terakhir bermain di kelas 150 pon atau di tinju kelas antara kelas welter 147 dan welter super 154 pon. Mayweather terakhir bermain di kelas welter.

Secara fisik, Mayweather lebih besar dibandingkan Asakura, sama seperti ketika Mayweather ketika mengalahkan Nasukawa yang kala itu berusia 20 tahun.

Pada saat ini, Nasukawa tiga kali jatuh di ronde 1 dan menangis pascapertarungan. Mudah-mudahan Asakura tak menangis setelah pertarungan dengan Mayweather.

 

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here