Senin, Januari 30, 2023

Gabung Liverpool, Darwin Nunez Pakai No Punggung 27

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, difanews.com – Liverpool resmi menggaet Darwin Nunez dari Benfica dengan mahar 64 juta sterling atau lebih dari Rp1,138 triliun. Liverpool juga mengonfirmasi nomor punggung yang akan dikenakan Nunez.

Menurut kabar, striker Uruguay ini teken kontrak sebelum pukul 19.00 waktu setempat pada Selasa (14/6), ketika banyak pertandingan digelar di dunia.

Berapa nomor punggung yang akan dikenakan striker berusia 22 tahun ini?

Ternyata ia memakai No 27, nomor yang sebelumnya dikenakan Divock Origi. Di Liverpool, nomor ini sebelumnya dikenakan Philipp Degen dan Gregory Vignal.

BACA JUGA :   Canelo Alvarez Dibayar Rp572 Miliar, Caleb Plant Rp143 Miliar

“Saya akan membantu tim,” kata Nunenz. “Saya pernah bermain melawan Liverpool dan banyak menyaksikan pertandingan mereka di Liga Champions, dan gaya saya bermain cocok di sini.”

BACA JUGA :   JS Two Bekap JS One 7-2 di Matchday 2 JS League 2022

“Ada beberapa pemain hebat di sini dan akan sesuai gaya saya di sini. Saya berharap bisa memberi segala yang saya miliki untuk membantu tim.”

BACA JUGA :   Manchester United Gadang-gadang Rodgers sebagai Pengganti Solskjaer

Buat bos Jurgen Klopp, kehadiran Nunez akan memudahkan baginya memilih striker yang pas ketika mereka sudah memiliki Mohamed Salah, Luis Diaz, Diogo Jota, Roberto Firmino.

“Ini berita super, benar-benar berita super,” kata Klopp. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua orang yang membuat hal ini terjadi. Kami tunjukkan ketegasan dan ambisi dalam takaran yang sama.”

“Darwin adalah pemain luar biasa; sudah sangat bagus tapi begitu banyak potensi untuk menjadikannya lebih baik. Itu sebabnya ini sangat menarik, jujur ​​saja. Usianya, keinginannya, rasa laparnya untuk menjadi lebih baik dari saat ini. Keyakinannya pada proyek kami dan apa yang ingin kami lakukan sebagai klub.”

BACA JUGA :   Klopp Bilang, Origi Finisher Luar Biasa
BACA JUGA :   Timnas Garuda U-19 Menahan Imbang Timnas Gajah Perang U-19 Dengan Skor 0-0.

Nunez mencetak 48 gol dalam 85 kali tampil selama 2 musim di Benfica Portugal. DI Timnas Uruguay ia sudah 11 kali tampil.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here