Senin, Januari 30, 2023

Timnas Garuda U-19 Menahan Imbang Timnas Gajah Perang U-19 Dengan Skor 0-0.

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

Jakarta, Newsatu.com – Debut sengit antara timnas Garuda melawan timnas Thailand berakhir dengan skor 0 – 0, kedua tim harus puas dengan hasil seimbang sampai tiupan peluit babak kedua.

Pertandingan yang disiarkan langsung pada salah satu stasiun televisi swasta, dari Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, Rabu ( 6/7/2022 ), Pukul 20.00 WIB.

Tiupan peluit wasit menandakan babak pertama dimulai, kedua tim langsung mengatur posisi pertahanan maupun lini penyerangan ke kubu lawan.

BACA JUGA :   APPMI Bali Gelar Fashion Show Wastra Dewata untuk Lestarikan Tenun Bali

Pertengahan babak pertama kedua tim tampak saling melancarkan serangan ke tubuh pertahanan lawan sampai wasit menyatakan untuk turun minum ke podium.

BACA JUGA :   Setelah Hampir 10 Tahun Jadi Misteri, Pembunuh Petinju Hector Camacho Ditangkap

Kembali setelah wasit membuka laju nya pertandingan babak kedua, kali ini kedua tim lebih agresif melancarkan serangan setelah pelatih kedua tim menggembleng keras saat turun minum babak pertama.

Pertandingan babak kedua pun semakin memanas, Lantunan nada dari masing-masing supporter mengiringi kesyahduan pergulatan kedua tim di lapangan hijau walaupun serangan banyak terjadi di lini pertahanan timnas Garuda.

BACA JUGA :   Pada Usia 150, Padang Golf Rawamangun Diresmikan Jadi Cagar Budaya

Banyak peluang yang tercipta dari kedua tim, namun sangat disayangkan belum mampu dimanfaatkan guna menjebol jaring lawan dan mencatatkan nama di papan skor, Kedua tim pun harus puas dengan hasil seimbang sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Atas skor 0 – 0 pelatih timnas U-19 merasa kurang puas berbagi satu angka dengan timnas Thailand, dia menuturkan kepada awak media.

Sangat disayangkan mulai dari babak pertama kami sudah berjuang keras dengan baik, apalagi suporter juga banyak yang datang ke stadion untuk mendukung kami. Tapi mereka tak bisa diberikan kemenangan, jadi sangat disayangkan,” ujar Shin Tae-yong pelatih timnas Indonesia U-19.

BACA JUGA :   Jabar Pertrahankan Gelar Juara Umum di PON Papua 2021
BACA JUGA :   David Lemieux Kerahkan Segala Upaya Jelang Duel Lawan David Benavidez

Walaupun timnas harus puas dengan hasil seimbang, namun disisi lain ini satu prestasi yang harus kita apresiasi karena mampu menahan imbang, mengingat timnas Thailand satu rival di Asia tenggara yang sulit untuk ditundukkan.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here