Jumat, Februari 3, 2023

Pasangan Sejenis, Petinju Nicola Adams dan Ella Baig, Sambut Kehadiran Bayi Pertama Mereka

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, dishilvia.com — Nicola Adams, petinju yang terakhir bertarung September 2019 untuk mempertahankan gelar kelas terbang WBO female, dengan bangga mengumumkan kelahiran bayi pertama dari rahim pasangan sejenisnya, Ella Baiq, Sabtu (9/7).

Kelahiran dilakukan melalui operasi sesar atau C-section.

“Kami terbang ke bulan dan kembali untuk menjemputmu dan kami tak sabar untuk menghabiskan sisa usia kami sembari melihatmu tumbuh,” tulis Nicola di akun Instagramnya.

Sehari setelah kelahiran sang jabang bayi, Nicola, peraih 2 emas Olimpiade, memajang foto dirinya dan Ella di ruang bersalin lengkap dengan foto kaki sang bayi.

BACA JUGA :   Lewat Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai, Mata Dunia akan Terbelalak

“Kami sangat bahagia mengumumkan kepada dunia bahwa bayi Adams sudah lahir. Saat kali pertama melihatnya, kami rasakan cinta instan dan ikatan terkuat,” tulis Nicola.

BACA JUGA :   Lewat Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai, Mata Dunia akan Terbelalak

Ucapan selamat bermunculan dari sahabat-sahabatnya seperti Clara Amfo dari Radio 1, penyanyi Fleur East, dan Johannes Radebe dari Strictly Come Dancing.

Menurut Nicola dan Ella pada Februari, mereka akhirnya berhasil membuat Ella mengandung setelah selama 4 ronde (empat kali) melakukan IFV sejak 2019.

IFV atau In Vitro Fertilization atau Fertilisasi In Vitro, atau disebut juga bayi tabung, adalah sebuah tekhnologi kesehatan untuk membantu kerja reproduksi. Metode ini dilakukan bagi pasangan yang sedang mengupayakan untuk hamil dan ingin segera memiliki anak.

BACA JUGA :   Produsen Gula Terbesar di Timteng Siap Bangun Pabrik di Indonesia

Tapi, prosesnya tentu saja melalui upaya mempertemukan sperma laki-laki dan sel telur wanita.

Sementara itu, dalam akun Instagram Ella, Ella kesal dengan komentar-komentar yang mengatakan pada dasarnya bayi laki-laki itu sejatinya bukan anak mereka karena secara biologis hal itu tidak mungkin, dengan metode IVF sekalipun.

BACA JUGA :   Doors slam shut across borderless Europe as coronavirus spreads

Menurut Ella, mengapa orang begitu usil soal bayi mereka seraya menanyakan mereka mengapa memakai metode IVF dan donor sperma.

BACA JUGA :   US, Australian central banks push more money into markets

“Mengapa mereka bukannya ikut bahagia mengetahui bahwa sang bayi akan mendapatkan cinta dan memang diinginkan?” tanya Ella.

Dalam pandangan Ella, begitu banyak juga laki-laki yang berperan sebagai donor sperma bagi istrinya, lalu meninggalkan tanggung jawabnya sebagai pria atau suami bagi anaknya.

Tentu siapa pendonor sperma atas Ella tidak akan diungkap entah sampai kapan.

Nicola dan Ellla, 24 tahun, pacarana sejak bertemu di Leeds, Inggris, kampung halaman Nicola.

Sebelumnya, Nicola, 39 tahun, berpacaran dengan Katya Jones namun kemudian putus karena Katya terkena Covid19.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here