Selasa, September 27, 2022

Paris Fury, Wanita Perkasa di Balik Keperkasaan Tyson Fury

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, newsatu.com — Bisa dikatakan Paris Fury, istri mantan juara kelas berat WBC Tyson Fury, bukan perempuan sembarangan. Ia ibu dari 6 orang anak, pebisnis tangguh, dan bintang tv pula.

Paris juga pengarang buku. Bisa menggabungkan semua itu dengan baik tentu tak bisa dilakukan wanita biasa-biasa saja.

Tyson berulang kali pun memuji sang istri yang sangat membantu perjuangannya di atas dan di luar ring. Ingat, Tyson nyaris menabrakkan mobilnya di jalan tol karena depresi berat pascasuksesnya mengalahkan Wladimir Klitschko pada 2015. Tyson lebih dari dua tahun berkutat dalam kondisi mental yang begitu labil.

BACA JUGA :   Pukul Vietnam 3-2, Indonesia Melenggang ke Putaran Final AFC Cup U-20

Nah, Mirror per hari ini, Ahad (14/8), mengabarkan, Paris berhenti dari perusahaan milik suaminya yang bernilai 40 juta sterling untuk mendirikan kerajaan bisnis atas namanya sendiri.

BACA JUGA :   Indonesia ke Final AFF Cup 2020, Hantam Singapura 4-2 di Semifinal

“Paris wanita pebisnis sukses dan kini ia memulai bisnis perusahaannya sendiri. Itu refleksi dari kesuksesannya,” ujar sebuah sumber.

“Ia pengarang sukses, bintang TV sukses, dan punya banyak proyek, termasuk rencana penerbitan buku berikutnya.”

Paris, 32 tahun, lahir dari keluarga travelers Irlandia dan tumbuh di Doncaster, South Yorks. Ia kali pertama berjumpa Tyson, 34, dalam sebuah pesta perkawinan. Usia keduanya saat itu  masih belasan.

BACA JUGA :   Cimanggis Bogor Punya Stadion King Abdul Aziz

Paris juga salah satu orang yang menginginkan sang suami mundur dari ring tinju bayaran dalam kondisi bugar, demi anak-anak mereka. Jumat pekan lalu, tiga hari setelah menantang Derek Chisora, Tyson menuruti apa keinginan sang istri. Ia menyatakan dirinya mundur dari ring tinju bayaran.

Pengumuman itu disampaikan Tyson setelah pada 4 Agustus Paris mundur sebagai direktur di Tyson Fury Ltd. Pada hari yang sama, Paris mendirikan Paris Fury Ltd.

Dalam pengajuan izin usaha ke Companies House, Paris Fury Ltd bergerak di bidang ritel online, penerbitan buku, kehumasan, dan periklanan.

BACA JUGA :   Oleksandr Usyk Tampil Tak Mengecewakan di Pertandingan Debut Sepakbolanya
BACA JUGA :   David Lemieux Kerahkan Segala Upaya Jelang Duel Lawan David Benavidez

Paris sebelumnya menerbitkan buku Love and Fury, kisah turun naik perkawinannya dengan Tyson, menjadi best seller tahun lalu.

Ketika ia tampil di acara Loose Women di ITV, pemirsa sangat terkesan dengan kesederhanaan Paris. Ia perempuan kaya yang sangat membumi.

Penonton juga terpukau melihat penampilan Paris di atas ring mendampingi suaminya setelah kemenangan atas Dillian Whyte. Juga penampilannya di balik layar di ITV.

“Adonan antara otak yang encer, kehidupan glamor, dan apa keinginannyya menjadi sangat disukai fan,” kata sumber Mirror.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here