Jumat, Februari 3, 2023

Hebat! NET TV Siarkan Turnamen Voli Antarperusahaan dan Instansi 8 Jam Setiap Hari Mulai 17 Agustus

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, newsatu.com — Luar Biasa! Jaringan TV NET TV akan menyiarkan secara langsung Turnamen Bola Voli Antarperusahaan dan Instansi Piala Gubernur DKI Jakarta dari GOR Bulungan, Jakarta Selatan, mulai 17 hingga 21 Agustus 2022. Tak tanggung-tanggung, siaran langsung akan berjalan dalam durasi 8 jam mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

“Ini turnamen Antarperusahaan dan Instansi pertama yang digelar di Jakarta setelah pandemi COVID19, juga yang pertama NET TV akan menyiarkan langsung pertandingan,” ujar Zulfarsyah, mantan pemain voli nasional yang juga Ketua PBVSI DKI Jakarta sekaligus Ketua Panitia turnamen, dalam konferensi pers, Selasa (16/8).

BACA JUGA :   Potensi ESport di Jakarta Bisa Lebih Dikembangkan Lewat IESPA DKI Jakarta

Turnamen ini digelar Pengprov PBVSI DKI Jakarta secara berurutan setelah sebelumnya digelar Invitasi Bola Voli Antarklub U18 Piala Gubernur DKI Jakarta.

BACA JUGA :   Ditendang Sebagai Kapten Ryder Cup Eropa, Henrik Stenson Gaet 4 Juta Dolar AS di Seri LIV Golf

Sambodo dari bagian produksi dan news NET TV mengatakan, popularitas bola voli tak kalah dibandingkan sepakbola dan bulutangkis di Indonesia. “Jadi, pembinaan melalui kompetisi perlu didukung, perlu diperhatikan. NET TV ingin meramaikan sekaligus ikut mempromosikan voli di Tanah Air,” kata Sambodo.

“Jadi, pertandingan akan kami siarkan penuh mulai pukul 10.00 hingga 17.00 tanpa jeda. Kami juga minta dukungan Denny Hendry sebagai komentator,” tambah Sambodo yang juga ikut menggagas kompetisi voli Proliga.

BACA JUGA :   Oleksandr Usyk Sebut Nama Ini sebagai Lawan Impian Sebelum Pensiun

Selain disiarkan langsung melalui saluran TV, NET TV juga akan menyebarluaskan pertandingan lewat jaringan media sosial, termasuk YouTube.

Ditambahkan Zulfarsyah, selain disiarkan langsung, panitia juga menggratiskan penonton. “Ya ini program PBVSI DKI Jakarta untuk mengangkat kembali perbolavolian nasional, khususnya Jakarta. Kami ingin menghibur penonton, tanpa bayar.”

Turnamen diikuti enam tim putra dan enam tim putri.

Tim putra terdiri atas TNI AU, Bank Jateng, TNI AL, Pasundan Zig Zag, PDAM Bekasi, dan Bank BRI.

BACA JUGA :   Tak Terkalahkan, Forever Young Juara JS League 2022

Tim putri terdiri atas TNI AL, Butterflay, PT Harif DTE, Suri Nusantara Jaya, PD Putri Mandiri, PT Borneo Prima Energy.

BACA JUGA :   Tak Terkalahkan, Forever Young Juara JS League 2022

Turnamen ini digelar Pengprov PBVSI DKI Jakarta bersama IMSport. Turnamen digelar untuk memeriahkan HUT Ke-77 Republik Indonesia sekaligus pembinaan bola voli nasional.

“Kemarin kami gelar turnamen khusus pemain U18, kini kami gelar untuk pemain senior. Para pemain muda bisa belajar untuk meningkatkan kemampuan,” kata Zulfarsyah.

Zulfarsyah juga berterika kasih kepada perusahaan-perusahaan yang ikut meramaikan turnamen. Harapannya para pemain kelak bisa bekerja di perusahaan-perusahaan bersangkutan atau perusahaan lain yang berminat.

“Ingat, umumnya pemain voli itu punya IQ tinggi. Mereka bisa berkarier hingga level tinggi di perusahaan,” tegas Zulfarsyah.

 

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here