Jumat, Februari 3, 2023

Wali Kota Bogor Jadi Saksi Nikah Massal KAPPAS Kota Bogor, Peserta Bilang Alhamdulillah

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

KOTA BOGOR, newsatu.com — Wali Kota Bogor Bima Arya bersama Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Dirjen Dukcapil Kemendagri), Zudan Arif Fakrulloh menjadi saksi nikah massal di The Mirah Hotel, Bogor Tengah, Sabtu (20/8).

Total ada 32 pasangan dimana 10 pasangan suami istri yang melangsungkan ijab kabul dan 22 pasangan lainnya melakukan itsbat nikah di acara yang digagas Komunitas Perempuan Peduli Sosial (KAPPAS) Bogor

Usai menjadi saksi, Bima Arya dan Zudan Arif Fakrulloh secara langsung menyerahkan dokumen Kependudukan kepada para pasangan yang mengikuti akad nikah maupun itsbat nikah.

BACA JUGA :   Vaksin Booster Tidak Diberikan Gratis, Ini Prakiraan Harganya

Dalam sambutannya, Bima Arya mengungkapkan hari ini adalah hari yang baik, menyenangkan dan membahagiakan bagi semua, khususnya bagi para pasangan suami istri yang mengikuti kegiatan nikah massal. Bima juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KAPPAS yang mau bersusah payah mewujudkan acara mulia ini.

BACA JUGA :   United Bike & 4 IKM akan Siapkan Produk-produk Sepeda Berkualitas

Ketua KAPPAS Kota Bogor, Henti Eko Palupi menyampaikan apresiasi dan terima kasih untuk semua pihak, khusus para anggota KAPPAS. Proses menuju acara hari ini cukup panjang dan berakhir dengan menyenangkan.

BACA JUGA :   Green Wilis Siap Kucurkan Dana Hibah Berupa Alat Kesehatan untuk Pemulihan Ekonomi Nasional

Wakil Ketua KAPPAS Kota Bogor, Nina Micski selaku ketua panitia menyampaikan, puncak rangkaian program KAPPAS nikah massal. Total ada 32 pasangan dimana 22 pasangan mengucapkan itsbat nikah dan 10 pasangan yang mengikuti akad dilaksanakan 15 Agustus 3 pasangan, 16 Agustus ada 3 pasangan dan 20 Agustus ada 4 pasangan.

“Semoga apa yang kami lakukan mampu memberikan manfaat bagi warga Kota Bogor. Semoga KAPPAS ke depan lebih maju, lebih banyak anggota dan lebih maju lagi sehingga lebih banyak warga yang kita bantu,” kata Nina.

BACA JUGA :   Urusan Vaksinasi Covid-19, Indonesia Peringkat 5 Dunia
BACA JUGA :   Kadin Minta Swasta Dukung Upaya Dekarbonisasi

Kiki Hendrawan asal Kelurahan Babakan mengungkapkan rasa syukur bisa melaksanakan akad nikah dan mendapatkan dokumen kependudukan.

“Kalau ada uangnya, niat nikah sejak 2018. Dengan kegiatan ini Alhamdulillah saya tertolong dan Alhamdulillah dapat dokumen kependudukan, terima kasih. Nikah gratis, disaksikan Pak Wali. Bulan madunya tunggu uangnya kumpul dulu,” selorohnya.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here