Jumat, Februari 3, 2023

Otavio Dutra Akui Persija adalah Klub Terbaik di Indonesia

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, newsatu.com — Otavio Dutra, 38 tahun, mengatakan Persija Jakarta merupakan klub terbaik di Indonesia. Hal itu dikatakan Dutra saat memberi coaching clinics bagi anak-anak di Persija Soccer School di Kingkong Soccer Arena di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

“Saya yakin akan banyak pemain berbakat muncul dari sekolah ini,” kata Dutra di laman persija.id.

Ini kali pertama Persija menggelar coaching clinic. Selain bek Persija Otavio Dutra, ada 11 staf pelatih lainnya turut serta memberikan pelatihan kepada para peserta yang digelar Jumat (14/10).

BACA JUGA :   12 Peraih Emas PON & SEA Games asal Jayapura Terima Bonus Rumah

Tercatat sebanyak 61 peserta datang untuk mengikuti coaching clinic. Peserta dibagi menjadi beberapa kelompok umur dan mendapat latihan yang berbeda dari setiap staf pelatih.

BACA JUGA :   Kambosos Jr, Petinju Penuh Tato Berhati Lembut

Setelah coaching clinic, Dutra menyempatkan diri untuk berfoto bersama dan memberikan tanda tangan kepada peserta maupun orang tua peserta.

Salah satu siswa Persija Soccer School, Attaya Akhtar Fadillah, sangat senang karena mempunyai kesempatan dilatih langsung oleh pemain Persija, Otavio Dutra.

BACA JUGA :   Atlet Muda Taekwondo Indonesia Rebut 6 Medali di Ho Chi Minh City

“Hari ini latihan bersama Otavio Dutra. Banyak diajari teknik-teknik sepakbola, sangat bermanfaat bagi saya dan teman-teman. Sangat senang bisa bertemu dengan Dutra, tadi pun sempat foto dan minta tanda tangan,” ucap Attaya.

Di sisi lain, bek naturalisasi asal Brasil itu menikmati proses coaching clinic bersama siswa Persija Soccer School. Bagi Dutra, berlatih bersama mereka membuatnya teringat masa kecil dulu.

BACA JUGA :   Fikri/Bagas Bungkam Andalan Jepang, Jumpa Minions di Semifinal All England
BACA JUGA :   Indonesia ke Final AFF Cup 2020, Hantam Singapura 4-2 di Semifinal

“Puji tuhan, hari ini adalah hari yang spesial. Saya datang ke Kingkong Arena untuk latihan dengan peserta Persija Soccer School. Saya sangat luar biasa senang dan bersyukur bisa datang ke sini karena saya bisa memberi arahan atau memberi contoh para peserta coaching clinic. Karena pada saat saya kecil saya tidak memilki kesempatan seperti ini,” tutur Dutra.

Bek kelahiran itu berharap akan ada pemain Persija masa depan dari Persija Soccer School ini.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here