Sabtu, Mei 14, 2022

Gandeng Asproksi, Kadin Indonesia Dukung Pembangunan Sarana Medis & Pelayanan Publik Lombok Tengah

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

LOMBOK TENGAH, newsatu.com — Lombok kian seksi pascapentas World Super Bike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Sabtu (20/11). Tak cuma bagi turis asing, tapi juga lokal. Geliat Lombok dalam banyak aspek mulai terlihat, termasuk juga dari segi kesehatan publik.

Salah satunya adalah kunjungan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia bidang Perdagangan, Dian Prasetio SH ke kantor Bupati Lombok Tengah, Minggu (21/11). Menggandeng Asproksi Pusat, Kadin Indonesia siap mendukung pemulihan ekonomi nasional melalui sektor kesehatan khususnya dan pembangunan pelayanan publik pada umumnya.

BACA JUGA :   Ini Penjelasan Mengapa Tes PCR Bisa Rp275 Ribu

“Kami sangat mendukung Lombok Tengah terutama mengantisipasi persiapan event-event berikutnya, baik dari segi pembangunan pelayanan publik dan lainnya. Kami antusias dalam waktu dekat membangun sarana prasarana medis sebagai upaya terus menekan pandemi Covid 19.”

BACA JUGA :   The Benefits of Outdoor Exercise

Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri S.IP, menyambut suka cita keinginan Kadin Indonesia itu.

“Kami membuka peluang investasi untuk berbagai sektor,  dan semoga adanya kunjungan Kadin Indonesia ini dapat bersinergi untuk merealisasikan pembangunan di Lombok Tengah dengan cepat,” kata Bupati.

BACA JUGA :   Rakyat Indonesia Jangan Terlena dengan Status Penularan Covid-19 Rendah

Asproksi (Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional) digandeng Kadin Indonesia untuk ikut dalam pengawasan perencanaan sarana prasarana medis dan terlibat secara langsung dalam memenuhi pengadaan alat kesehatan dan realisasi pembangunan pelayanan publik tersebut.

“Kami sangat antusias mendukung hubungan baik antara Kadin Indonesia dan Lombok Tengah ini,” kata Sekjen Asproksi Dr. Fazhra Fawwaz Al Firman, S.H., M.M. “Apalaggi dalam sektor medis di event Internasional (WSBK) kemarin salah satu persyaratan vaksin di Lombok Tengah mencapai 75% penduduk, dan kita perlu dukung bersama juga untuk adanya Pelayanan Antigen dan PCR yang lebih baik lagi.”

BACA JUGA :   Sneak Peak: Best Smart Home Gadgets & Features of 2020
BACA JUGA :   PT Royal Puspita Kerja Sama Kadin Sukabumi Vaksinasi Karyawan

Kadin Indonesia, menurut Dian, siap menggelontorkan dana sampai dengan Rp 500 miliar untuk mendukung Lombok Tengah dalam merealisasikan pembangunan pelayanan publik, sarana prasarana medis dan sektor lainnya.

 

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here