Sabtu, Mei 21, 2022

Kambosos Jr, Petinju Penuh Tato Berhati Lembut

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

LAS VEGAS, newsatu.com — Tubuh penuh tato menjadi salah satu ciri khas George Kambosos Jr, petinju berdarah Yunani kelahiran Sydney, Australia, 14 Juni 1993.

Namanya tak tenar di media sosial sejauh ini. Tapi, ia sepertinya tak bergantung dengan media sosial. Ia lebih menggantungkan ketenarannya melalui kepalan tangannya.

‘Jangan pernah mundur, jangan pernah menyerah’ digambarkan Kambosos Jr megadopsi Petarung Yunani pada sebagian tato di hampir sekujur tubuhnya.

Ia buktikan omongannya pada Sabtu (27/11) di Madison Square Garden, New York. Bertarung dengan Teofimo Lopez, juara kelas ringan WBA, IBF, WBO, dan WBC Franchise, Kambosos menang angka dan kini jadi petinju paling tenar tak cuma di Australia, tapi juga dunia.

BACA JUGA :   US, Australian central banks push more money into markets
BACA JUGA :   Ini Hasil Matchday 5 JS League 2022 di Depok

Tapi, di rumahnya, Kambosos Jr bisa dikatakan pria sangat lembut, terutama dengan istri dan ketiga anaknya. Karena Kambosos Jr. adalah seorang ayah dan suami sebelum menjadi pahlawan bagi negara asalnya.

Sementara media sosialnya hanya mencerminkan tentang latihan tinjunya, Kambosos Jr. kadang-kadang juga memposting tentang keluarganya. Sulit mengetahui banyak dari beberapa posting, tetapi jelas bahwa Kambosos Jr diberkati dengan keluarga yang sehat dan bahagia. Inilah yang diketahui tentang mereka.

BACA JUGA :   Doors slam shut across borderless Europe as coronavirus spreads

Kambosos Jr menikah dengan pasangannya Bec Pereira yang juga asal Australia. Meski belum diketahui profesinya, Ny. Kambosos Jr. terlihat sebagai ibu rumah tangga yang kerap mengunggah kisah hidupnya di media sosial. Ia memiliki akun Instagram dengan lebih dari 2 ribu pengikut dan memposting lebih banyak tentang keluarganya daripada suaminya.

BACA JUGA :   Gennadiy Golovkin Kini Juara Menengah IBF dan WBA Super

Bec juga seorang ibu yang bangga dan baru-baru ini menyambut bayi yang baru lahir ke keluarga mereka. Kelahiran itu terjadi di tengah persiapan pertarungan dengan Lopez yang sempat mundur-maju.

BACA JUGA :   Jabar Pertrahankan Gelar Juara Umum di PON Papua 2021

George Kambosos Jr. memiliki tiga anak. Menurut laporan, anak tertua di rumahnya adalah Evalias Kambosos dan Leonidas Kambosos. Anak ketiga lahir pada September. Belum diketahui namanya. Bec hanya memberi inisial SK untuk anak ketiganya.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here