Selasa, September 27, 2022

Batik Elemwe Gelar Peringatan Hari Ibu di HUT-nya yang Ke-6

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, newsatu.com — “Tidak ada di dunia ini orang yang tidak memiliki ibu,” ungkap Ellisa Sumarlin Riza Patria pada pembukaan acara perayaan Hari Ibu sekaligus ulang tahun Brand Elemwe ke-6 di Hotel Grandhika, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/12)

Karena itu, istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria ini mengajak semua orang yang hadir untuk terus memuliakan ibu masing-masing. Tentu, tak cuma pada peringatan Hari Ibu, tetapi juga dalam setiap kesempatan.

BACA JUGA :   UI Medikal dan Asproksi Kerja Sama Jarum Suntik LDS, Vaksin Bisa Hemat 20%

Acara dihadiri juga oleh Ellisabeth Ratu Rante Allo, Kepala Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta Elisabeth Ratu Rante Allo, Kasudin Kebudayaan Jakarta Selatan Puspla Dirdjaja, dan Aulia, staf Lily Mariasari yang berhalangan hadir karena sakit.

BACA JUGA :   Arsjad Rasjid: Ekonomi Syariah Jadi Elemen Penting Kebangkitan Ekonomi Indonesia

Lily adalah orang yang menginisiasi acara melalui Brand Elemwe. Elemwe merupakan salah satu brand fashion muslim yang mengusung batik Betawi sebagai identitas karya busananya.

BACA JUGA :   Fery Farhati Puji Para Perajin Jakarta yang Tetap Berkarya di Era Pandemi

Elemwe telah mengembangkan produknya sampai ke mancanegara dan membina masyarakat membangun usaha mandiri atau UMKM termasuk Batik Betawi Tambora yang perajinnya merupakan warga rusun Tambora.

Acara juga terselenggara berkat kerja sama dengan pihak Manajer Hotel Grandhika yang selalu mendukung acara-acara dengan tema kelokalan.

“Ibu Lily berharap peringatan Hari Ibu kali ini menjadi pelecut bagi para wanita untuk bagaimana pun keadaanya mampu berdaya guna dan bersaing dengan zaman yang merupakan salah satu misi Elemwe sendiri,” kata Aulia.

  • Muhamad Rido
BACA JUGA :   Mantap!! Penjualan Mobil Listrik Tesla Melonjak 68% dari Tahun Sebelumnya
- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here