Sabtu, Mei 28, 2022

Bantu Warga Mejobo Bangkitkan Ekonomi, PT Nikorama Dirikan Lapak Kuliner Wanima

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

KUDUS, newsatu.com – Desa Mejobo kini memiliki lapak kuliner malam baru, bernama Wanima, yang berarti Wetan Nikorama. Lapak kuliner dibangun sebagai bantuan PT Nikorama Citra Tobacco melalui jalur CSR.

Apresiasi disampaikan Bupati Kudus HM Hartopo atas kolaborasi perusahaan dan masyarakat tersebut. Menurutnya, dengan adanya kuliner malam tersebut, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. Selain itu untuk mempererat silaturahmi perusahaan dengan lingkungan sekitar.

BACA JUGA :   Mau Tahu Apa Itu G20? Untungnya buat Indonesia Apa?
BACA JUGA :   Andre Pahabol Ingin Kopi Papua Go Global

“Ini menunjukkan perusahaan dan masyarakat kompak, juga rukun. Kuliner malam Wanima sangat membantu warga pulih dari pandemi,” ungkap Bupati saat membuka lapak kuliner malam Wanima, Kamis (23/12).

Bupati meminta masyarakat dapat mengelola kuliner malam tersebut dengan baik. Pasalnya, lapak tersebut berpotensi ramai. Untuk itu, pihaknya meminta pedagang ramah melayani pembeli dan menjaga kebersihan lapak.

BACA JUGA :   National Day Indonesia di Dubai Expo Hadirkan Penyanyi Lyodra Ginting

Dukungan pun disampaikan Bupati atas rencana perusahaan yang akan membangun destinasi wisata di Desa Mejobo. Karenanya, warga diminta inovatif, sehingga Desa Mejobo dapat menjadi desa yang mandiri.

“Lapaknya sudah ada, tinggal pengelolaannya yang harus dikembangkan. Harus ada sinergi bersama masyarakat, agar pengembangan potensi Desa Mejobo maksimal,” tandasnya, dikutip dari jatengprov.co.id.

BACA JUGA :   Masih Terjadi Lonjakan Kasus Covid, Turki Mencatat Rekor
- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here