Senin, Mei 16, 2022

Dengan Alasan Kesehatan, Ashleigh Barty Tak Tampil di Indian Wells dan Miami Open

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, newsatu.com – Petenis No 1 Dunia putri Ashleigh Barty mundur dari dua turnamen WTA 1000 di BNP Paribas Open di Indian Wells, California, dan Miami Open, di mana ia dua kali juara bertahan –juara 2019 dan 2021 setelah 2020 tak digelar karena pandemi Covid-19.

Ashleigh Barty, juara tunggal putri di tiga Grand Slam berbeda, dalam statemen berkaitan dengan kondisi kesehatannya, berharap bisa kembali bertanding di babak kualifikasi Billie Jean King Cup, mulai 15 April. Petenis Australia ini akan bahu membahu melawan tim tamu Slovakia.

BACA JUGA :   David Lemieux Kerahkan Segala Upaya Jelang Duel Lawan David Benavidez

“Kondisi saya belum pulih seperti yang saya harapkan setelah Australia Terbuka dan saya belum bisa mempersiapkan diri secara maksimal untuk Indian Wells dan Miami. Saya tidak yakin bisa berada pada level yang diperlukan untuk memenangkan turnamen ini dan karenanya memutuskan untuk mundur dari kedua turnamen. Saya sedih tidak berada di sana untuk bersaing tetapi mengembalikan kondisi tubuh saya harus benar-benar menjadi fokus saya,” demikian antara lain pernyataan Barty.

BACA JUGA :   VBos Pesta 15 Gol Tanpa Balas di Matchday 11 Turnamen JS League 2022
BACA JUGA :   Bonus Atlet Peraih Emas PON XX Papua Diserahkan Gubernur Lukas Enembe

“Target saya tampil di negara saya di Billie Jean King Cup pada April. Setelaj gagal tampil di BJK Cup tahun lalu, saya tak sabar tampil mengenakan seragam hijau dan emas lagi.”

“Dan yang lebih penting, ini adalah pekan yang sulit di Australia dan di seluruh dunia. Saya sangat prihatin dan berharap yang terbaik kepada semua orang di Queensland dan New South Wales yang terkena dampak banjir yang menghancurkan. Kepada orang-orang Ukraina, terutama rekan-rekan saya di keluarga tenis, kami semua memikirkan Anda dan berharap untuk perdamaian,” tambah Barty di laman wtatenis.com.

BACA JUGA :   Ini Modal Dewa United Raih Kemenangan Kelima Beruntun di IBL 2022
BACA JUGA :   David Lemieux Kerahkan Segala Upaya Jelang Duel Lawan David Benavidez

Barty memulai kampanye 2022 dengan status tak terkalahkan sepanjang Januari, merebut gelar tunggal dan ganda di Adelaide International dan menjadi orang Australia pertama dalam 40 tahun yang memenangkan Grand Slam Australian Open, gelar Grand Slamnya yang ketiga setelah French Open (2019) dan Wimbledon (2021).

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here