Senin, Agustus 15, 2022

Polres Cianjur Temukan Ladang Ganja Siap Panen.

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

Cianjur, Newsatu.com – Keberhasilan Kepolisian Resort Cianjur patut diacungkan jempol, Pasalnya berhasil menemukan ladang ganja siap panen.

Penemuan ladang ganja di Lereng Gunung Karuhun Desa Cimenteng, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur. Gunung Karuhun, Selasa (28/6/2022).

Sementara itu, AKBP Doni Hermawan selaku Kapolres Cianjur mengatakan, Anggota satnarkoba sudah terjun ke lokasi penemuan ladang ganja.

BACA JUGA :   Tes PCR Diturunkan Pemerintah, Banyak Pengusaha Lakukan Efisiensi

“Iya benar, penemuan ini awalnya ada laporan dari warga, setelah anggota melakukan pengecekan ke lokasi, dan tanaman tersebut merupakan ganja,” Ujarnya.

BACA JUGA :   Jakpreneur Dinas Parekraf DKI Jakarta Sudah Lebihi Target

Ditambahkan AKP Maruf Murdianto selaku Kasat Narkoba, mengungkapkan, ladang ganja bukan hanya satu titik, akan tetapi ada beberapa titik.

“Awal temuan ada di satu titik, namun kami dilapangan menemukan dua titik ladang ganja lainnya, sementara ini sudah ada sekitar 200 pohon ganja yang kita amankan,” katanya.

BACA JUGA :   Kadin Jatim Optimis Gelombang Omicron Takkan Terlalu Ganggu Perekonomian

Tanaman ganja yang ditemukan sudah memasuki masa panen, karna sudah berdiameter 1 meter sampai 1,5 meter untuk ketinggian nya.

“Diperkirakan dalam waktu satu bulan, tanaman ganja tersebut sudah siap untuk dipanen, selanjutnya kami akan terus menelusuri adanya temuan ladang ganja ini,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Kadin Jatim Optimis Gelombang Omicron Takkan Terlalu Ganggu Perekonomian

Untuk sementara barang bukti ganja diamankan ke Mapolres Cianjur guna diproses lebih lanjut.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here