Jumat, Februari 3, 2023

Tips Penderita Lemah Syahwat, Jangan Lupakan 4 Buah Ini

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, newsatu.com — Lemah syahwat atau disfungsi seksual adalah penyakit yang sangat ditakuti para pria dewasa apalagi jika sudah mencapai taraf impoten. ¬†Penyakit ini bisa membuat hubungan suami istri renggang karena suami tak bisa memenuhi keinginan istri.

Ciri-ciri lemah syahwat antara lain lama ereksi (biasanya karena faktor usia), dan ejakulasi dini.

Ada banyak obat dari yang herbal sampai kimia yang ditawarkan produsen untuk mengatasi lemah syahwat atau penurunan libido ini.

Namun, sebelum ada punya ketergantungan pada obat-obatan tertentu, mendingan Anda coba 4 buah berikut ini yang dipercaya bisa mengatasi lemah syahwat.

BACA JUGA :   Mau Tahu Apa Itu G20? Untungnya buat Indonesia Apa?

BUAH DELIMA
Buah delima mungkin salah satu buah yang paling terkenal untuk meningkatkan libido seorang pria. Studi menunjukkan buah delima bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko penyakit jantung.

BACA JUGA :   Wujudkan Rasa Syukur atas Hasil Panen, Malasari Bogor Lestarikan Upacara Adat Seren Taun

Para ilmuwan menemukan bahwa minum jus buah delima sebenarnya bisa meningkatkan dorongan hasrat pria. Alasan utama adalah karena delima menghasilkan nitrat oksida (NO) yang membantu untuk membuka pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah.

BUAH ARA
Buah ara Ara juga sangat efektif untuk meningkatkan libido baik pada pria maupun wanita, karena mengandung asam amino tingkat tinggi.

BACA JUGA :   Wujudkan Rasa Syukur atas Hasil Panen, Malasari Bogor Lestarikan Upacara Adat Seren Taun

Asam amino memainkan peran penting dalam fungsi hubungan seks dan akan membantu meningkatkan kadar nitrat oksida dalam tubuh.

Ara dikatakan bisa meningkatkan stamina serta memiliki tampilan, rasa dan bau yang bisa mempertajam semua indera untuk memperbaiki suasana hati.

BUAH ALPUKAT
Alpukat juga bagus untuk meningkatkan dorongan hasrat. Alpukat mengandung kadar tinggi asam folat untuk membantu memetabolisme protein sehingga memberikan Anda dorongan energi.

BACA JUGA :   Andre Pahabol Ingin Kopi Papua Go Global

Alpukat mengandung kadar vitamin B6 yang baik yang membantu melawan stres dan memberi energi untuk terus berjalan dan juga membantu dengan produksi testosteron.

BACA JUGA :   Covid-19 Tak Menyurutkan Semangat Nughie untuk Berkarya

Alpukat juga diketahui memiliki manfaat untuk meningkatkan hasrat perempuan karena kandungan kalium yang tinggi.

BUAH PISANG
Pisang adalah cara yang bagus untuk memulai hari bagi orang yang sedang diet. Tak hanya untuk diet, buah ini juga akan membantu untuk meningkatkan hasrat karena mengandung enzim bromelain.

Pisang juga memiliki salah satu tingkat tertinggi kalium untuk membantu mengatur tingkat energi serta vitamin B.

 

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here