Minggu, Januari 29, 2023

Laga Ketiga Timnas Garuda U-19, Akan Menjamu Timnas Filipina.

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

Jakarta, Newsatu.com – Timnas Indonesia U-19 akan dipastikan melawan timnas dari Filipina di debut ketiga ini, Pada Piala AFF U-19 2022.

Pertandingan laga ketiga ini bukan ajang pertama kali pertemuan kedua tim, Pasalnya sudah sering bertemu dilaga- laga sebelum nya, yang dimana timnas Garuda mampu menggagahi timnas Filipina.

Dijadwalkan pertandingan akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (8/7/2022). Pertandingan dimulai pada, Pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA :   Teddy Atlas Muak dengan Canelo Alvarez
BACA JUGA :   Cina Larang Rekrut Pemain Muda Timnas Bertato

Sementara itu, Skuad Garuda Merah Putih harus berjuang keras untuk dapat meraih golden tiket guna bermain di semifinal piala AFF U-19.

Diketahui kedua tim yang akan berlaga ini selisih satu tingkat pada klasemen sementara Grup A, Timnas Garuda menduduki peringkat keempat, sedangkan timnas Filipina menduduki posisi kelima.

Sayangnya, Pada pertandingan kali ini sudah dapat dipastikan Marselino Ferdinand harus duduk mengisi bangku cadangan, pasca cedera yang dialaminya saat menjamu tim Thailand, Rabu ( 6/7/2022 ).

BACA JUGA :   Gandeng Methodist Hawks, Elang Pacific Caesar Siap Lahirkan Pemain Berkualitas

Namun, timnas Garuda tidak surut semangat walaupun tanpa kehadiran Marselino, mereka tetap akan memberikan performa terbaik mereka untuk mengharumkan nama bangsa.

BACA JUGA :   Gegara Petrokimia Kalahkan Bank bjb, Putri Pertamina Fastron Jadi Juara Putaran 2 Proliga 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here