Senin, Januari 30, 2023

Andy Ruiz Jr Siap Menang KO atau Bertarung 12 Ronde Penuh

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, newsatu.com – Setelah setahun lebih tak bertarung sejak menang angka atas Chris Arreola, Mei 2021, Andy Ruiz Jr (34-2-0, 22 KO) akan baku pukul dengan Luis Ortiz (33-2-2 [nc], 28 KO) di Crypto.com Arena, Los Angeles, 4 September.

Ortiz sendiri terakhir naik ring Januari 2022, menang TKO ronde 6 atas Charles Martin, mantan juara kelas berat IBF.

Untuk kali pertama sejak pengumuman pertarungan mereka, Ruiz Jr dan Ortiz dipertemukan dalam konferensi pers di Los Angeles, Rabu (20/7) malam.

BACA JUGA :   Otavio Dutra Akui Persija adalah Klub Terbaik di Indonesia

“Ini bukan kontes angkat berat, jadi saya kembali pada apa yang awalnya membuat saya jadi juara dunia,” ujar Ruiz Jr, mantan juara kelas berat unifikasi setelah mengalahkan Anthony Joshua.

BACA JUGA :   Otavio Dutra Akui Persija adalah Klub Terbaik di Indonesia

“Saya datang bukan untuk kehilangan berat badan atau melihat bagiannya, yang saya inginkan adalah ambil bagian.. Sejak lama saya ingin bekerja sama dengan [pelatih baru] Alfredo Osuna, tapi waktunya belum tepat. Ia biasa melatih untuk petinju-petinju kidal. Saya pikir inilah yang saya butuhkan untuk pertarungan ini.”

BACA JUGA :   George Boateng: Keeping Ron Vlaar was Paul Lambert masterstroke

“Tim akan membuat saya menampilkan sisi terbaik dari saya . Duel ini mungkin takkan berakhir dengan angka, tapi saya siap bertarung 12 ronde. Kami akan rebut kemenangan apapun yang terjadi pada 4 September.”

“Saya tak percaya ada keuntungan dengan fakta bahwa saya lebih aktif dibandingkan Andy,” ujar Ortiz. “Saya percaya pada kerja keras dan fondasi mental seorang petinju. Itu fokus saya hari demi hari. Target utamanya adalah menang pada 4 September.”

BACA JUGA :   Bisakah Indonesia Mainkan Lester di Laga Kedua Kualifikasi Piala Dunia Basket 2023?
BACA JUGA :   Setelah Hampir 10 Tahun Jadi Misteri, Pembunuh Petinju Hector Camacho Ditangkap

”Duel ini akan berakhir dengan KO. Saya yakin Andy pun berpikir hal yang sama. Duel ini takkan berakhir dalam 12 ronde.”

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here