Rabu, Februari 8, 2023

Guardiola Cetak Kemenangan ke-150, Kalahkan Reputasi Sir Alex

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, newsatu.com — Bos Manchester City menyebut Bernardo Silva sebagai pemain terbaik di Inggris saat ini menyusul golnya yang menakjubkan sekaligus memberikan kemenangan ke-150 bagi Guardiola di Liga Primer Inggris.

Di hadapan Duke of Cambridge, fan Aston Villa, tendangan voli luar biasa Silva di menit 43 menutup kemenangan 2-0 di babah pertama  setelah sebelumnya City unggul 1-0 melalui gol Ruben Dias.

Di babak kedua Villa mampu membalas melalui Ollie Watkins, namun kontrol bola pasukan Guardiola membuat mereka sukses mempertahankan kemenangan 2-1 sekaligus menjaga posisi di bawah Chelsea dengan selisih 1 poin. Chelsea memimpin klasemen dengan 33 poin, Citu di posisi kedua dengan 32.

BACA JUGA :   Solid FC Tak Punya Target di JS League 2022, tapi Siap Tampil Sebaik Mungkin
BACA JUGA :   Timnas Indonesia U-19 Vs Myanmar, Siapakah Yang Akan Tunduk, Cek Prediksi Nya Disini !!!.

“Ia terbaik, dan terbaik tiga musim lalu ketika kami juara dengan 98 poin,” ujar Guardiola. “Ia punya kemampuan istimiwa untuk melakukan apa yang ingin ia lakukan begitu memegang bola.”

“Jika Anda melihatnya dua atau tiga musim lalu, Anda akan melihat pemain yang sama dengan yang Anda lihat sekarang. Golnya sangat bagus, baik operan maupun penyelesaiannya. Ia adalah pemain di level lain, dalam semua hal.”

BACA JUGA :   Klub Liga 3 Bisa Hasilkan Banyak Uang, Begini Caranya

Guardiola telah mencapai angka 150 kali menang dalam 204 pertandingan, mengalahkan rekor yang dibuat oleh Sir Alex Ferguson, yang membutuhkan 247 pertandingan untuk mencetak rekor serupa.

Guardiola menambahkan: “150 adalah tonggak yang baik. Kami telah melakukan banyak hal dalam waktu singkat dan kami akan berjuang untuk mengambil keputusan yang baik untuk mencoba memenangkan lebih banyak lagi.”

“Liverpool adalah mesin pencetak gol dan Chelsea konsisten tetapi kami tetap ada di sana, satu poin di belakang, tidak jauh. Kami tampil di level tinggi.”

BACA JUGA :   Twinbill di Jepang: Inoue Ditantang Dipaen, Mendez Jumpa Taniguchi
BACA JUGA :   Zairin Zain Terpilih Jadi Ketua KONI Kaltim Versi Forkot, Kubu Zuhdi Yahya bakal Ambil Sikap Khusus

Buat Steven Gerrard, ini kekalahan pertamanya sebagai bos Villa setelah menang di dua pertandingan perdana sebagai pelatih. Meski kalah, Gerrard memuji penampilan Waatkins.

“Saya tidak berpikir ada limit untuk Ollie. Ia punya banyak hal – kecepatan, kekuatan, agresi. Ia benar-benar melangkah maju dalam dua pekan saya di sini, dan ia akan terus tumbuh. Ia akan menikmati gaya yang kami mainkan sehingga tidak ada limit untuknya.”

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here