Senin, Januari 30, 2023

Peluncuran Mansion Sports Bar & Lounge, Maria Ozawa Diundang Khusus

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

MANILA, newsatu.com — Mansion Sports and Entertainment Group (MSEG), pusat olahraga dan hiburan terbaru di Asia akan membuka Mansion Sports Bar & Lounge pertamanya, bar dan restoran olahraga eksklusif di Filipina pada 30 Desember, tepat sebelum tahun 2022 berakhir.

Terletak di pusat pusat bisnis Kota Makati, Mansion Sports Bar & Lounge akan menggelar pesta peluncuran awal yang disebut ‘Maria Invites!’ yang akan dipandu oleh pengusaha dan selebriti Maria Ozawa. Pintu Sports Bar secara resmi akan dibuka pada pukul tujuh malam.

‘Maria Invites’ adalah acara yang akan dihadiri oleh berbagai rekan pers dan media lokal, influencer dan blogger terkemuka, tokoh lokal populer, DJ ternama dan terbuka untuk umum. Mereka akan bergabung dengan Maria Ozawa dari awal sampai akhir.

BACA JUGA :   Berangkat ke Arab Saudi, Menag Ingin Periksa dan pastikan Layanan Jemaah Haji
BACA JUGA :   Tutup Pameran Bali Bangkit V, Ny. Putri Koster Terharu pada Geliat UKM/IMKM

Para peserta akan disuguhi acara menarik. Highlighgt dari event ini adalah mencicipi makanan bersama Maria Ozawa dan Chef Sean serta tur interior bar.

“Bergabunglah dengan saya dalam merayakan pembukaan Mansion Sports Bar & Lounge. Saya mengundang semua orang untuk hadir. Akan ada banyak kegiatan menyenangkan di Mansion Sports Bar. Sampai jumpa!” kata Maria Ozawa.

Mansion Sports Bar & Lounge melayani berbagai acara untuk malam yang menyenangkan. Nikmati minuman dan permainan biliar di M Bar yang disponsori Budweiser; saksikan acara olahraga favorit Anda dari TV raksasa di Mansion Sports Bar atau Tequila Bar yang disponsori oleh Patron.

BACA JUGA :   Tutup Pameran Bali Bangkit V, Ny. Putri Koster Terharu pada Geliat UKM/IMKM

Nikmati juga malam yang intim di M Lounge, cocktail lounge yang disponsori oleh Chivas Regal. Dua ruang VIP juga tersedia untuk acara eksklusif yang private. Ruang VIP 1, dinamai Maria Ozawa, disponsori Martel dan ruang VIP 2 disponsori oleh Royal Salute.

Selain itu, bar memiliki fasilitas karaoke dan hiburan lainnya, menjadikannya tempat untuk merayakan pesta besar. Mansion Sports Bar & Lounge juga menghadirkan DJ populer untuk berdansa di malam yang lebih seru.

BACA JUGA :   Presiden Minta Dukungan Kadin Detailkan Implementasi Transformasi Ekonomi
BACA JUGA :   Pengunjung Dubai Expo 2020 Terpesona Tarian Tradisional Betawi

Mansion Sports Bar & Lounge bukan sekadar bar olahraga. Di sinilah definisi kesenangan ditemukan.

Mansion Sports & Entertainment Group (MSEG) adalah advokasi olahraga dan gaya hidup yang mempromosikan klub dan pusat olahraga di seluruh Asia.

MSEG juga membuka peluang untuk berinvestasi di bidang sports bar. Grup ini adalah pemain baru dalam industri olahraga dan hiburan yang membangun jejaknya melalui klub olahraga bola basket, bulu tangkis, dan sepak bola.

MSEG bertujuan menjadi pusat hiburan utama di Asia dengan bermitra di berbagai pusat olahraga di Indonesia, Vietnam, dan Thailand sambil merambah berbagai investasi dalam bisnis F&B di seluruh Asia.***

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here