Jumat, Februari 3, 2023

Ini Kata Vitali Klitschko Setelah Dapat Arthur Ashe Courage Award 2022

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, newsatu.com – Vitali Klitschko, Walikota Kiev dan mantan juara dunia kelas berat, menyatakan rasa bahagianya bisa mendapatkan Arthur Ashe Courage Award yang akan diserahkan pada 20 Juli.

“Ini kehormatan luar bisa bisa menerima anugerah ini. Saya yakin ini merupakan pengakuan atas keberanian rakyat Ukraina, yang dengan gagah berani melawan agresor Rusia selama lebih dari tiga bulan. Ini penghargaan untuk semua orang yang membela kemerdekaan dan kebebasan Ukraina,” kata Vitali di laman resmi WBC.

BACA JUGA :   Setelah KA Lintas Jalur Bogor-Sukabumi, Bima Arya Siap Bangun Skybridge
BACA JUGA :   Klinik Al-Fatihah di Maros Digelar Sejak November 2021

Anugerah ini diberikan ESPN dalam pentas ESPNYs Awards, bagi mereka yang dengan keberanian dan jiwa keolahragaannya mengubah dunia.

Inspirasi penghargaan ini adalah pemain tenis Arthur Ashe yang bergabung dengan gerakan Hak Sipil di Amerika Serikat, menentang Apartheid di Afrika Selatan dan merupakan simbol perjuangan melawan AIDS.

Vitali Klitschko, Walikota Kiev, Ukraina, sejak 2014, menjadi tokoh sentral dalam membela negaranya Bersama adiknya Wladimir Klitschko yang juga mantan juara kelas berat dunia, sejak diserang pasukan Rusia pada akhir Februari

BACA JUGA :   Wali Kota Bogor Jadi Saksi Nikah Massal KAPPAS Kota Bogor, Peserta Bilang Alhamdulillah
- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here